Jumat, 26 September 2014

Shaft Alignment Menggunakan Dial Indikator

EBOOK BEDAH BUKU  -  PUSTAKA-TEKNIK



 SHAFT ALIGNMENT MENGGUNAKAN DIAL INDIKATOR 


Dalam dunia teknik tentu mengenal yang namanya benda berputar atau sering disebut Rotating Equipment. Setiap benda berputar memiliki komponen pemutar (Driver) dan Komponen diputar (Driven), dimana poros yang berputar tersebut adalah shaft dan penghubung diantaranya disebut Coupling.

Perlu diketahui bahwa kesalahan dalam melakukan pemasangan rotating equipment dapat menyebabkan kerugian yang besar yaitu meningkatnya biaya operasional, perawatan dan perbaikan equipment tersebut. Salah satu kesalahan yang sering terjadi adalah ketidak lurusan (Colinear) shaft yang berputar yang disebut Shaft Alignment.

Ada banyak alat dan metode untuk mengatasi permasalahan tersebut salah satunya adalah dial indicator, tentu dengan metode yang banyak dan memiliki perhitungan yang berbeda pula.

Bagi sobat yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Metode Alignment menggunakan Dial Indikator, PUSTAKA-TEKNIK memiliki Ebook bagus dan mudah dipahami, selain itu ebook ini juga disertakan Program Aplikasi yang dapat membantu melakukan perhitungan nantinya...,

Shaft Alignment Menggunakan Dial Indikator
Daftar Isi :



Tampilan Aplikasi Program :

Tampilan Awal Program
Tampilan Reverse Indikator Method :




Tampilan Face and Rim Method : 



Tampilan Double Radial Method : 



Tampilan Shaft to Coupling Spool Method :



Tampilan Face-Face Method :



Segera Order dengan menghubungi No Contact kami diatas..,

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bagaimana cara saya membeli ebook shaft alignment menggunakan dial indicator

Posting Komentar

PUSTAKA - TEKNIK. Diberdayakan oleh Blogger.